Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memilih desain kamar tidur

 


Mendesain kamar tidur adalah kegiatan mengatur elemen-elemen dalam ruangan agar menciptakan suasana yang nyaman dan estetis. Keuntungan dengan memiliki kamar tifur yang nyaman adalah membantu tidur agar lebih nyenyak dan berkualitas dan juga dapat mengurangi stress.

Memilih desain kamar tidur yang pas sesuai dengan keinginan akan membuat istirahat Anda semakin nyenyak. 

Di bawah ini ada beberapa ide desain kamar tidur yang bisa Anda pertimbangkan :

1. Nuansa Hitam dan Abu. 
Dinding kamar tidur dengan warna abu kehitaman sebagai dasar, serta tempat tidur dengan ranjang dengan bentuk yang unik dan nyaman, akan memberikan kesan elegan dan modern. Anda bisa memadukannya dengan seprai berwarna abu polos.

2. Dinding Berbahan Kayu.
Pada ruangan kamar tidur bisa ditambahkan ornamen kayu pada dinding latar belakang tempat tidur. Pilih warna dinding yang senada dengan dinding kayu coklat. Juga bisa dipasang jendela dengan ukuran yang lebar dengan tirai abu-abu juga akan mempercantik kamar tidur anda.

3. Variasi Lukisan Pada Dinding. 
Jika Anda tidak suka dengan kamar tidur yang memiliki dinding polos, tambahkan lukisan dengan gradasi warna atau tipe lukisan sesuai selera. Pada tempat tidur bisa dilengkapi dengan sarung bantal motif batik juga bisa memberikan sentuhan unik. Gunakan jendela kaca yang panjang.

4. Kamar Minimalis dengan Balkon. 
Jika kamar tidur anda menghadap balkon, pilih furnitur dengan nuansa mewah untuk kesan berkelas seperti di hotel. Juga bisa dipasang lampu gantung yang rumit tapi unik, serta karpet yang berwarna  abu-abu sebagai alas tempat tidur, bisa menjadi pilihan. 

5. Kamar Tidur Bergaya Eropa. 
Kamar tidur dengan desain  bergaya Eropa dengan aksen jendela berjejer dapat menambah cahaya yang masuk ke dalam ruangan kamar tidur anda. 

Posting Komentar untuk "Memilih desain kamar tidur"